Thursday, December 5, 2013

JUAL RUMAH SEMARANG BERBAGAI TYPE

Spesialis Jual Rumah Semarang. Ada beberapa pilihan  rumah yang kami jual murah di Semarang dan wilayah Jawa Tengah. Semuanya kami jamin  dengan harga yang murah dan lebih murah dari standar harga yang berlaku. Anda bisa cek sendiri di lapangan, bahwa semua rumah yang kami tawarkan berada pada kisaran lebih murah pada jenis, lokasi dan kualitas yang sama. Info detailnya bisa dilihat dibawah ini : 


1. Rumah di bukit Kedungmundu Semarang.
Penawaran pertama Jual Rumah di Semarang  kali ini adalah rumah yang harganya  relatif Murah dan Mewah mulai harga 400-an juta, Sedia lantai 1 dan lantai 2. Sedia Rumah dengan Luas Tanah mulai dari 91 M2, 120M2 dan 150 M2.
Keuntungan memiliki hunian / rumah  murah-mewah di kedungmundu semarang ini :
> Berada di tengah kota
> Berada di atas bukit sehingga view sangat menarik dan dapat melihat panorama di bawah
> Ada Jogging Track
> Corner t dua pilihan lantai 1 dan lantai 2 ( semua full desain mewah )
> Dekat Mal, Ruko, Hotel dan Apartemen
> Harga View
> Terdaparumah beragam dari 400 juta-an, 600 juta-an dan 700 juta-an.
Sedang ini adalah bangunan rumah yang ada di Grahawahid yang kami jual dengan harga sangat murah . Anda tertarik hubungi no telpon di bawah.



2.Jual Rumah murah  di Graha Wahid Semarang

Penawaran jual rumah murah di semarang yang jenis kedua ini  tepatnya di Perumahan Graha Wahid .  Sebuah perumahan elite, strategis di tengah kota Semarang ini dengan harga yang sangat murah .
Lokasi sangat strategis pada view paling depan setelah gerbang masuk Graha Wahid Semarang. Anda tertarik hubungi no telpon di bawah ..






3. Jual Rumah di Tengah Kota Sidoarjo Jawa Timur.
Sedang Gambar disamping ini adalah jual rumah di sidoarja Jawa timur, rumah mewah dua lantai dan full gepyok, ukiran nan indah , berada di tengah kota Sidoarjo Jawa Timur. Barangsiapa yang menginginkan rumah murah, indah tetapi tetap berada di tengah kota bisa
dipertimbangkan rumah ini.



4. Jual Rumah Mewah 3 Lantai di Tumpang- Sampangan Semarang...

Rumah yang satu ini sangat nyaman, kami jual rumah murah di semarang, nyaman dan sejuk di perbukitan dan tempat sangat strategis di jalan raya Sampangan dengan luas 800 M2 dengan 3 lantai. Sangat tenang dan nyaman untuk hunian nan megah dan sejuk. Namun juga sangat cocok untuk perkantoran. Tertarik silahkan hubungi no dibawah..


5. Jual Rumah Mewah plus Kolam Renang di Bukit Sari Semarang

Untuk yang terakhir ini kami menawarkan  jual rumah mewah plus kolam renang di bukit sari, adalah rumah super elite dan mewah dengan luas 1000 M2 dan ada fasilitas spektakuler berupa kolam renang yang indah dan bernuansa sejuk di dalamnya, berada dilokasi Bukit Sari di Semarang.


Info lebih lanjut hubungi :
Arif T. Hidayanto
Spesialis Jual rumah semarang 

HOTLINE CALL :
[024] 40244243  |  
[024] 74004437  |
[024] 70330012 |
0857-0158-9003

No comments:

Post a Comment